Kunjungan Persatuan Dharma Wanita Dinas PU Bina Marga Jatim

Jombang, Pada hari Rabu, 20 Mei 2015 GCK menerima tamu yakni kunjungan dari Ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita Dinas PU Bina Marga Jatim. Disamping melakukan kunjungan dengan senang hati Ibu-ibu juga mendapat siraman rohani yang langsung disampaikan oleh pimpinan yayasan GCK Bpk. Jamiin. Alhamdulillah Ibu-ibu sangat antusias sekali dalam kunjungan kali ini, karena juga bersentuhan langsung dengan para pasien dengan membagikan makanan kepada pasien yang ada didalam.

kunjungandinaspu1 kunjungandinaspukunjungandinaspu2

kunjunganpu1 kunjunganpu2 kunjunganpu3 kunjunganpu4 kunjunganpu5 kunjunganpu6 kunjunganpu7

 

Selanjutnya Bpk Jamiin selaku ketua Yayasan Penuh Warna, memberikan penjelasan mengenai suka duka perjalanan Yayasan ini. Serta memberikan sedikit tausiah kepada Ibu-ibu tentang makna dan hakikat puasa.

Berbagai kisah haru selama menangani berbagai peristiwa dalam perjalanan Yayasan menjadi kisah-kisah yang membahagiakan. Sungguh suatu perjuangan yang belum tentu mampu dilakukan oleh setiap orang.Acara penuh dengan hikmat ini berlangsung hingga lewat tengah hari, ditutup dengan pembagian makanan kepada para pasien yang masih berada didalam yang dilakukan langsung oleh Ibu-ibu.

Ketika pulang dari kunjungan ini, hati ini terasa begitu gembira dapat menyaksikan kebaikan Tuhan yang disalurkan melalui tangan-tangan para donatur, tidak hanya berupa materi, tetapi juga kesediaan untuk hadir, melayani, bergembira dan berbagi bersama para pasien, yang konon disebut sebagai orang gila. Kami ini hanyalah hamba yang mencoba bekerja bagi-Nya.

Leave a Reply